Harga Xiaomi Mi4C dan Spesifikasi Lengkap

di 3:20 AM
Harga Xiaomi Mi4c dibanderol sekitar $249 tentunya hadir dengan spesifikasi yang lebih baik dari seri-seri sebelumnya. Xioami akhir-akhir ini semakin gencar merilis smartphone untuk kalangan menengah, dan Xiaomi Mi4c menjadi andalan merekan dalam menyambut tahun 2016.

Prosesor

Disektor kinerja, Xiaomi Mi4c dibekali dengan prosesor kelas menengah yakni Snapdragon 808 terdiri dari 6-core dengan clockspeed 1,8 GHz. Dan kapasitas RAM 2GB yang ditandemkan dengan GPU Adreno 418 diyakini akan menyajikan performa yang layak untuk sebuah smartphone kelas menengah. Untuk storage sendiri, Xiaomi Mi4c hadir dengan besaran 16GB, dan seperti biasa Xiaomi tidak membekali smartphone terbaru mereka ini dengan microSD untuk memperluas ruang penyimpanan.

Desain dan dimensi

Xiaomi Mi4c memiliki dimensi 138,1 x 69,6 x 7,8 mm dengan bobot tergolong ringan hanya 130 gram. Selain tipis, bodi compact yang menjadi andalan Mi series masih dipertahankan untuk varian terbaru mereka ini. Dengan menganut desain unibody, baterai berdaya 3.210 mAh yang berada didalam tidak dapat dicopot. Hp Xiaomi Mi4c dibalut dengan lima warna mentereng yakni Black, White, Orange, Light Blue, Pink.


Interface terbaru MIUI 7

Karena peluncuran Xiaomi Mi4c hampir bersamaan dengan interface terbaru ini, maka Xiaomi langsung membenamkan MIUI 7 pada smartphone yang akan menjadi pesaing berat bagi lini produk smartphone lainnya yang bermain dikelas ini.

Kamera 13MP dan 5MP

Dua modul kamera beresolusi 13MP dan 5MP yang menjadi andalan Xiaomi Mi4c telah dibekali dengan beragam fitur terbaik. Hingga hasil gambar yang disajikanpun berkualitas dan memuaskan, begitu juga dengan kamera depan beresolusi 5MP sudah mampu menjawab kebutuhan pengguna untuk berfoto sefie.

Layar IPS 5 inci

Dengan bentangan layar berukuran 5 inci beresolusi 1.920 x 1.080 piksel dari jenis panel IPS yang digunakan, aktifitas keseharian pengguna dalam menjalankan beragam aplikasi terasa lebih lapang. Dan Corning scratch-resistant glass yang membalut layar, akan menjaganya tetap mulus dari goresan ataupun baret.

Harga relatif terjangkau

Dari pertama masuk pasar indonesia, varian serta harga hp xiaomi cukup bersahabat dengan kantong para pengguna gadget di Indonesia. Begitu juga dengan harga Xiaomi Mi4c yang diperkirakan berada dibawah 3 juta bisa menjadi pilihan bagi pencnta produk Xiaomi di tanah air,


Search Form

Harga Hp Xiaomi Terbaru using Sandroid.me Template and Powered by Blogger.